Tuesday, May 22, 2007

Aku...


Aku adalah aku…

Dan biarlah aku menjadi apa adanya aku…

Jangan pernah mempertanyakan keberadaanku…

Jangan kau tanyakan apa mauku…

Karena...

Bila kau tau apa mauku...

Banyak...

Terlalu banyak bahkan...

Ada sesuatu yang tak kan pernah dapat kau pahami

Sekalipun kau ingin >>mungkin!!

Biarlah aku tetap menjadi aku...

Biarkan semua mengalir seperti air...

Karena memang begitulah sewajarnya kehidupan...

Aku takkan pernah menuntut satu hal pun padamu

Aku takkan meminta apa yang tak pernah akan sanggup kau berikan...

Maka jangan terlalu banyak menanyakan apa mauku...

Kalau kau tak yakin dapat memenuhinya...

Biarlah aku menjadi sekedar SESEORANG bagimu...

SESEORANG yang tak perlu kau tau apa inginnya...

Hanya satu hal yang perlu kau tau dan memang kau tlah tau...

Mungkin sekedar permintaan kecil yang tidak akan mengubah apapun...

Izinkan aku menyentuh sedikit dari kehidupanmu



No comments: