Friday, May 18, 2007

Seseorang yang Tepat...?!?!

Topik di atas itu salah satu kata bijak yang paling aku suka…

Saat beberapa teman datang membawa segala kesahnya dan menumpahkan padaku...sebagian besar dari mereka memiliki masalah yang hampir sama...di sakiti oleh pasangannya...Dan untuk kesekian kalinya ku katakan...

...Mungkin Tuhan menginginginkanmu bertemu dengan orang-orang yang salah, sebelum pada akhirnya kau dipertemukan dengan orang yang tepat...”

Puluhan atau bahkan terbilang ratusan aku mengatakannya. Dan entah dari mana dan sejak kapan aku mendengar/tau kalimat itu. Yang jelas aku suka banget.

Bahkan ada nih seorang ”sahabat”...>>>halah!!!<<<>”Aku beruntung banget, setiap pacaran gak pernah dengan orang yang salah.” Nah loh apa lagi ini...berarti tepat semua donk? Hahahahaha... . Kalo yang ku tangkep sih maksudnya ”gak pernah dengan orang yang salah”...semua yang jadi cewnya anak baik-baik.

Tapi sebenernya apa sih definisi seseorang yang tepat? Ada yang tau?

Seseorang yang tepat ?!?!?

Apa seseorang yang selalu ada untuk kita? setiap kita butuh ”sandaran”, pendukung, dia selalu ada.

Apa seseorang ang paling mengerti kita dan paham betul apa yang kita mau?

Apa seseorang yang tidak pernah sekalipun menyakiti kita? Bahkan enggan sekedar membuat kita kesal? >>garing donk<<

Apa seseorang yang senantiasa membuat kita tertawa lepas?

Apa seseorang yang ketika bersamanya kita merasa nyaman dan bebas menjadi diri kita sendiri?

Apa seseorang yang selalu sayin’ ”Aku cinta kamu, seorang!!!”

Apa seseorang yang senantiasa dengan setia menunggu kita dan selalu memaafkan kealphaan kita?

Ato yang lebih sakral...seseorang yang mampu memantabkan hati kita menuju pelaminan?

Menurut kamu? Aku aja yang udah merit 3 taon lebih masih belum paham apa dan siapa seseorang yang tepat itu... .

Apa suamiku adalah seseorang yang tepat buat aku? Gimana ngukur ketepatannyanya ya?


No comments: